Langsung ke konten utama

Review Jujur Cetaphil Gentle Skin Cleanser


Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualikum guyss ...Ini pertamakalinya saya ngeriew seputar produk kecantikan. Keinginan buat ngeriew produk dan menulisnya di blog sebenernya udah lama banget tapi mungkin baru bisa kesampean sekarang. Kalau di blog-blog lainnya biasanya mereka akan menjelaskan mulai dari kemasan, komposisi atau kandungan, dan lain sebagainya. Karena sebagian blogger pasti sudah mencantumkan komposisi dan kandungan dicatatan review mereka dan yang suka ngebaca blog juga pasti sudah membacanya. Jadi untuk mempersingkat waktu, disini saya hanya akan mereview harga dan hasil setelah pemakaian dari produk tersebut juga sedikit cerita tentangnya. Ada beberapa  produk yang akan saya review. Tapi pada kesempatan ini saya baru akan mereview satu produk dulu  terkait “sabun muka” walaupun sudah banyak di review oleh blogger-blogger lainnya tapi menurut saya pengalaman saya (testimoni) setelah memakaian produk ini sangat penting terutama bisa jadi gambaran ataupun rujukan bagi temen-temen yang baru ingin mencobanya.


pemakaian cetaphil botol ke 2 125 ml harganya 95.000 di mall surabaya


Saya Pertamakali bisa kenal cetaphil juga dari temen-temen blogger yang ngeriview produk ini. Jadi waktu itu muka saya yang sudah lama gak disamperin jerawat. Setelah liburan panjang gak tau kenapa tiba-tiba muncul dari waktu ke waktu sampai akhirnya takut make apa-apa lagi eh malah makin parah. Setelah berbagai pertimbangan saya mulai ngebaca blog orang terkait review facial wash yang bener-bener bagus untuk kulit berjerawat.  Sampai akhirnya saya menemukan salah saru blogger yang mukanya itu bener-bener break out gara2 jerawat. Kalo dilihat dari foto yang diunggahnya emang bener-bener ngebantu menghilakan jerawat dia selama setahun pemakaian. Yah walaupun dibantu juga oleh produk lainnya.
Gak Cuma itu saya juga baca review cetaphil dari blogger lainnya. Selain itu juga nonton beauty vlogger yang banyak banget ngereview produk cetaphil ini, hal inilah yang mendorong saya untuk bener-benr nyobain cetaphil sebagai facial wash yang aman dan sehat untuk kulit wajah.
Saya pertamakali beli cetaphil ukuran 250 ml di salah satu toko shopee dengan harga 150 (udah sama ongkir). Rumusnya tuh kalau ukuran cetaphil yang dibeli semakin gede maka hitungan harganya makin murah. Tapi untuk temen-temen yang masih nyoba-nyoba mungkin bisa beli yang ukuran paling kecil dulu.
Testimoni dari saya:
Alhamdulillah cocok banget dikulit saya. Waktu itu muka saya lagi banyak bruntusan didahi sampai dibagian samping mata belum lagi jerawat-jerawat di area lainnya salah satu faktornya yaitu make cuka apel yang bukannya ngilangin jerawat malah kulit jadi iritasi dan banyak bruntusan. Alhamdulillah setelah seminggu-2minggu pemakaian bruntusan-brutusan didahi mulai mengecil dan hilang tanpa bekas. Lalu reaksinya dijerawat yang memerah dan gede tuh yah gak mungkin juga langsung ngilangin yah tapi emang bener sangat membantu mengkempeskan si jerawatnya itu walaupun kalau untuk bekas-bekas jerawat gede agak susah dihilangin oleh cetaphil ini. Over all cetaphil ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk yang mudah berjerawat. Sampai sekarang saya masih setia banget sama cetaphil dan gak pengen ganti-ganti sih.
Sebenarnya cara pemakaian cetaphil ini ada 2 cara yaitu dengan atau tanpa air. Tapi inti pemakaiannya itu diusapkan pada wajah tanpa air secara merata sampe digosok-gosok kaya pake milk cleanser gituu terus bilasnya baru deh pake air ataupun cuma pake kapas gitu. Karena sifat dari cetaphil ini tuh gak berbusa, cair, gak berbau,  gak perih dimata, jadi pemakaiannya tuh kaya pake milk cleanser gitu. Kalo cara pemakaian rutin saya tuh, jadi muka saya tuh dibersiin dulu pake milk cleanser setelah bersih baru deh saya pakein si cetaphil ini caranya kaya pake milk cleanser di semua area wajah termasuk area mata. Setelah pemakaian diseluruh wajah selesai saya diamkan dulu sekitar 5-10 menitan baru deh dibilas pake air. Menurut saya cara paling baik make cetaphil ya kaya gitu setelah pemakaian diwajah harus dibilas memakai air agar hasilnya lebih bersih dan maksimal.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Droplet Countercurrent Chromatography

TUGAS MAKALAH DROPLET COUNTERCURRENT CHROMATOGRAPHY Dosen pengampu: Fitria susilowati., S.pd., M.sc Disusun oleh: Desta Astarina Saputri Toasa NIM: 35.2014.7.1.0955 PROGAM STUDI FARMASI FAKULTAS ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS DARUSSALAM GONTOR NGAWI 2018 BAB I PENDAHULUAN        I.             Latar belakang Kromatografi adalah suatu istilah umum yang digunakan untuk bermacam-macamteknik pemisahan yang didasarkan atas partisi sampel diantara suatu fasa gerakyang bisa berupa gas ataupun cair dan fasa diam yang juga bisa berupa cairanataupun suatu padatan. Penemu Kromatografi adalah Tswett yang pada tahun 1903,mencoba memisahkan pigmen-pigmen dari daun dengan menggunakan suatu kolomyang berisi kapur (CaSO4). lstilah kromatografi diciptakan oleh Tswett untukmelukiskan daerah-daerah yang berwarna bergerak kebawah kolom. Pada waktuyang hampir bersamaan, D.T. Day juga menggunakan kromatografi unt

On The Way Go Home

On The Way (otw) Go Home Masih seputar ceritaku about Briton International English School Kendari Setelah menyelesaikan jadwal masuk kelas bimbel English di Briton international English shcool, aku segera berjalan menuju angkot yang sedang menunggu para penumpang terakhirnya coz biasanya mulai jam 9 malam ke atas tuh angkot yang menuju arah rumahku udah jarang banget,,,that’s way aku gak pernah berleha-leha klo berjalan maklum setiap malam harus memburu angkot,, pokoknya setiap malam perjalananku sepeti ini kecuali ada kakak yang bisa menjemput klo gak ada yah harus selalu siap untuk naik angkot lagi  ,,klo ana sih gak khawatir yang penting berani aja tapi yang paling anehnya malah mama aku yang khawatir banget hihi,,aduh maklum lah anak cewek sendiri terakhir pula hmhm gimana gak mau khawatir coba,,ok kembai ke ceritanya !!! Alhamdulillah finally I found public transportation hmhm lelahnya harus berjalan tuk beberapa meter yah itung-itung buat olahragalah biar sehat hehe bt

Makalah Kanker Lidah

TUGAS PATOLOGI MAKALAH KANKER LIDAH Dosen pengampu: Andi Himyatul Hidayah, S. Si, Apt     Disusun oleh: Desta Astarina Saputri Toasa 35.2014.7.1.0955 PROGRAM STUDI FARMASI FAKULTAS ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS DARUSSALAM GONTOR 2017 DAFTAR ISI Daftar isi ……………………………………………………………………………i BAB I: PENDAHULUAN 1.1   Latar belakang…………………………………………………………………...1 1.2   Tujuan……………………………………………………………………………2 BAB II: PEMBAHASAN 2.1     Definisi…………………………………………………………… .... ……….....3 2.2     Etiologi………………………………………………………………………….3 2.3     Manifestasi klinis………………………………………………………….........4 2.4     Patofiologi……………………………… .... …………………………....………6 BAB III: PENUTUP 3.1 Kesimpulan………………………………………………………………………8 Daftar pustaka……………………………………………………………….……..9 BAB I                                                PENDAHULUAN 1.1   Latar belakang             Kanker adala